Cara Membuat Sitemap SEO Friendly

Sitemap atau Peta Situs adalah sebuah cara yang cukup efektif untuk memberitahukan pada mesin pencari (search engine) tentang semua halaman yag ada di website anda. Pada dasarnya file sitemap adalah file yang berisi daftar setiap halaman di website anda. Kalau menurut saya juga berperan penting untuk ketenaran blog kita, jika pengunjung yang melihat daftar isi blog kita dan mengeklik artikel kita yang lain otomatis akan tambah pageview nya, pageview yang banyak di setiap hari nya itu termasuk hal yang sangat bagus, apabila anda menggeluti dunia bisnis di suatu PPC sebagai publisher, tidak mustahil jika setiap pengunjung akan mengeklik iklan yang anda pasang di blog anda. Bagaimana Cara Membuat Sitemap ? Baiklah langsung saja ikuti petunjuk berikut :

Cara membuat sitemap dengan kategori

  • Pertama, seperti Cara Membuat Sitemap yang kemaren, Buka dashboard dan klik Entri Baru seperti kita mau bikin artikel atau postingan baru.
  • Lalu klik HTML bukan Compose.
  • Copy paste kode dibawah ini.  
<script src="//dl.dropboxusercontent.com/u/7922863/this%20is/thisis.js"></script>
<script alt="Sitemap" src="http://xpw3.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
 
  • Untuk yang berwarna hijau tersebut sobat ganti dengan url blog sobat.
  •  Kemudian PUBLISH.
Mudah bukan, demikianm Cara Membuat Sitemap atau Daftar isi kali ini. Semoga bermafaat.

0 Response to "Cara Membuat Sitemap SEO Friendly"

Posting Komentar

Disarankan sobat berkomentar menggunakan OpenID